Khamis, 22 April 2010

South Park, Lagi, Penghinaan Lain Terhadap Nabi Muhammad


Rabu, 21/04/2010 19:50 WIB

Tampaknya penghinaan terhadap Nabi Muhammad Saw sekarang ini semakin marak. Setelah kasus Jilliand Posten di Denmark, kemudian Fitna oleh Geert Wilders di Belanda terhadap Islam, muncul lagi satu yang lain yaitu South Park.

South Park adalah sebuah serial televisi yang diciptakan oleh Trey Parker dan Matt Stone. Dalam South Park, Rasulullah Muhammad Saw digambarkan dalam setelan beruang. Tidak urung Parker dan Stone dengan sendirinya menjadi sasaran pengecaman. Menurut CNN, sebuah situs Islam, revolutionmuslim.com, bukan tidak mungkin jika Parker dan Stone mungkin saja berakhir seperti Theo Van Gogh yang membuat film referensi yang ngaco tentang Islam dan kekerasan terhadap perempuan, di tahun 2004.

Revolutionmuslim.com mengatakan: "Kita harus memperingatkan Matt dan Trey bahwa apa yang mereka lakukan itu bodoh dan mereka mungkin akan berakhir seperti Theo Van Gogh karena menyiarkan acara ini. Ini bukan ancaman,. Tapi peringatan terhadap apa yang mungkin akan terjadi pada mereka. "

Situs ini juga mendesak para pembaca untuk menghubungi Parker dan Stone serta Comedy Central, yang menayangkannya.

"Anda dapat menghubungi mereka [pembuat South Park], atau menghubungi Comedy Central atau perusahaan mereka di alamat ini ...." Penulis postingan tersebut , Abu Thalhah, mengatakan kepada CNN, bahwa adapun menyebutkan alamat itu sama sekali tidak dimaksudkan sebagai ancaman, tapi memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk melayangkan protes.(sa/hrtz)
eramuslim.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan