Khamis, 3 Januari 2013

Inna lillah, rezim Syiah Irak penjarakan 5000 muslimah sunni Muhib Al-Majdi

Kamis, 3 Januari 2013 12:15:49 BAGHDAD (Arrahmah.com) – Syaikh Dr. Harits bin Sulaiman Adh-Dhari, Sekretaris Jendral Organisasi Ulama Islam Irak, menyatakan bahwa PM Nouri Al-Maliki memerintah Irak dengan menempuh bahasa kekuatan dan penindasan. Bahasa Al-Maliki adalah bahasa para penguasa zalim dan diktator yang melabeli rakyatnya dengan label-label keji dan membungkam mereka dengan kekuatan senjata. Hal itu ditegaskan oleh syaikh Adh-Dhari dalam wawancara dengan stasiun TV Al-Jazera pada Selasa (1/2/2013) kemarin.

 "Jelas sekali Al-Maliki tidak mengambil pelajaran dan tidak tahu bahwa rakyat Irak adalah pemegang kehendak dan pelaku revolusi. Ialah bangsa yang telah menghadapi penjajah Amerika sehingga menimpakan kerugian besar dan menewaskan lebih dari 40 ribu tentaranya. Belum lagi kehancuran kendaraan-kendaraan tempur dan kerugian materi yang mencapai triliunan dolar." kata Adh-Dhari kepada TV Al-Jazera.

Menurut Adh-Dhari, tuntutan rakyat Irak yang saat ini menggelar demonstrasi masih jauh lebih kecil dari besarnya kezaliman dan penindasan yang dilakukan oleh rezim Syiah Nouri Al-Maliki. Namun telah jelas sekali bahwa Al-Maliki tidak mengindahkan sedikit pun tuntutan rakyat Irak. Apalagi tuan-tuan Al-Maliki, terlebih tuan-tuannya di Iran, tidak menyetujui tuntutan tersebut.

 Menjawab pertanyaan TV Al-Jazera tentang tuntutan pembebasan terhadap para wanita muslimah sunni yang dipenjarakan secara zalim oleh rezim Syiah Irak, syaikh Adh-Dhari menegaskan bahwa tuntutan tersebut tak lebih dari 1 persen besarnya kezaliman rezim Al-Maliki.

 Syaikh Adh-Dhari mengingatkan bahwa saat ini lebih dari 5000 muslimah suni masih mendekam di penjara-penjara rezim Syiah Irak. Bukan hanya 400 muslimah sunni, seperti digembar-gemborkan oleh kaki tangan rezim Al-Maliki. Di penjara Al-Kazhimiyah saja, terdapat lebih dari 500 tahanan muslimah sunni yang melahirkan bayi akibat diperkosa secara brutal oleh tentara dan sipir rezim Syiah Iran. 

 Syaikh Adh-Dhari menyebutkan bahwa PM Al-Maliki tidak akan melepaskan para muslimah sunni yang ditahan dalam penjara-penjara karena akan mengakibatkan terbongkarnya kebiadaban rezim Syiah Irak boneka NATO dan Iran tersebut.

 Demonstrasi-demonstrasi rakyat Irak yang selama tiga pekan terakhir berlangsung di sebagian besar propinsi dan kota, menurut Adh-Dhari, adalah gerakan rakyat bukan gerakan kelompok tertentu. Suku bangsa Arab, Kurdistan dan Turkman bersatu dalam aksi-aksi demo tersebut. Bahkan kota-kota dengan mayoritas penduduk Syiah seperti Karbala juga mengirimkan ribuan warganya untuk bergabung dengan para demonstran muslim sunni. (muhib almajdi/arrahmah.com)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan